Latest News

Unduh Panduan Verval Pd Sd Smp Sma Smk Tahun 2017

Unduh Panduan Verval PD SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017

Pada hari ini kami akan memperlihatkan sebuah panduan buat mitra - mitra operator sekolah dalam mengerjakan verval PD untuk sekolah dasar hingga sekolah menengah atas atau kejuruan, panduan verval yang akan kami berikan terdiri dari 5 jenis panduan diantaranya : Panduan Verval PD Provinsi, Panduan Verval PD Kabupaten atau Kota, Panduan Verval PD SD, Panduan Verval PD SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas SMK, Panduan Verval PD Pusat Kegiatan Belajar Mengajar

Tujuan dari Verval data akseptor didik yaitu untuk membedakan antara data akseptor didik yang ada di DAPODIK dengan di PDSP sehingga satu akseptor didik hanya mempunyai satu NISN. Data Peserta didik dari DAPODIK yang masuk ke PDSP akan dicek kesesuaiannya menurut NISN, nama, dan tanggal lahir.


Tujuan dari NISN yaitu untuk mengidentiļ¬kasi setiap individu Peserta didik yang ada di setiap satuan pendidikan di seluruh Indonesia secara terintegrasi dan terkoordinasi. NISN terintegrasi dengan program-program layanan pendidikan dan training Pendidikan sehingga NISN berelasi dengan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) maupun Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK). Demikian pentingnya NISN sehingga NISN perlu dikelola dengan baik semoga data akseptor didik selalu terjaga validitasnya.

Untuk mendapat file - file yang sudah kami jabarkan diatas tentunya mitra - mitra haruslah mendowload dahulu file tentang Unduh Panduan Verval PD SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 yang sudah kami siapkan untuk mitra - mitra operator sekolah di seluruh Indonesia di bawah ini :

1. Panduan Verval PD Provinsi DOWNLOAD

2. Panduan Verval PD Kabupaten atau Kota DOWNLOAD

3. Panduan Verval PD SD DOWNLOAD

4. Panduan Verval PD SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas SMK DOWNLOAD

5. Panduan Verval PD Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) DOWNLOAD

Demikian yang sanggup kami bagikan kepada mitra - mitra operator sekolah tentang Unduh Panduan Verval PD SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 semoga dengan adanya file dari kami mitra - mitra operator sekolah tidak akan lagi mengalami kesalahan dalam verifikasi data sekolah.

0 Response to "Unduh Panduan Verval Pd Sd Smp Sma Smk Tahun 2017"

Total Pageviews