Latest News

Syarat Dan Berkas Registrasi Sertifikasi Guru Kemenag 2017

Syarat dan Berkas Pendaftaran Sertifikasi Guru Kemenag 2017


Progam sertifikasi guru dibutuhkan sanggup meningkatkan kesejahteraan para guru di seluruh Indonesia, baik guru negeri maupun guru swasta akan tetapi untuk mendapat pertolongan sertifikasi dari pemerintah tidaklah gampang alasannya yaitu para guru harus mengumpulkan banyak sekali syarat maupun berkas - berkas supaya mendapat pertolongan sertifikasi, selain itu seorang guru yang akan mendapat pertolongan sertifikasi dari pemerintah haruslah mempunyai pendidikan minimal S1 alasannya yaitu itu merupakan standar yang di berikan oleh pemerintah kepada para guru yang mau mendapat pertolongan sertifikasi guru.

Disini kami akan memperlihatkan sebuah file yang tentunya khusus bagi para guru agama yang mau mendapat pertolongan sertifikasi guru dari kemenag, dari kemenag memperlihatkan syarat kepada para guru diantaranya sebagai berikut ini :

1. Foto Copy KTP

2. Foto Copy Print Out NUPTK

3. Mengisi Formulir daftar nama Calon penerima sertifikasi guru PAI tahun 2016 Format (A1)Terlampir

4. Bagi Guru PAI yang telah mendaftar sertifikasi tahun 2015 wajib untuk mengupdate/mendaftar kembali sesuai Persyaratan yang berlaku (terlampir)

5. Mengisi formulir Program Microsoft Office Excel (Format Terlampir) , dan di masukan ke Flash Disk / CD

6. Foto Copy Ijazah terakhir dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Untuk lebih jelasnya tentang Syarat dan Berkas Pendaftaran Sertifikasi Guru Kemenag 2017 mitra - mitra guru agama di sanggup mendownloadnya disini

Mudah - mudahan apa yang kami berikan kepada mitra - mitra guru agama tentang Syarat dan Berkas Pendaftaran Sertifikasi Guru Kemenag 2017 sanggup membantu mitra - mitra semuanya dalam melengkapi banyak sekali berkas dan syarat yang di inginkan kemenag dan semoga mitra - mitra guru agama yang belum mendapat sertifikasi guru supaya segera mendapatkannya.

0 Response to "Syarat Dan Berkas Registrasi Sertifikasi Guru Kemenag 2017"

Total Pageviews