Latest News

Download Aplikasi Manajemen Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis

Aministrasi disuatu sekolah meruppakan salah satu acara yang tidak absurd lagi dari mulai manajemen akseptor bimbing hingga manajemen kepala sekolah yang kebanyakan dikerjakan oleh operator sekolah di sekolahnya masing masing. Salah satu manajemen tersebut yaitu Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah baik dari mulai jenjang SD/MI SMP/MTS SMA/SMK MA.

Download Aplikasi  Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis


Membuat manajemen tersebut memanglah tidak gampang dikerjakan memakan banyak waktu terutama mempunyai kepegawaian yang banyak maka dari itu Disini aku mempostingkan Download Aplikasi Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis yang sanggup diunduh dengan gampang dan gratis guna memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam pembuatan format Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah yang berformat MS excel yang sangat gampang ketika diedut dan dipakai serta sangat kondusif ketika diunduh alasannya ialah tersimpan di google drive. Aplikasi ini di khususkan untuk jenjang pendidikana dasar SD atau MI, Tapi jikalau diharapkan tinggal diedit di sesuaikan dengan sekolahnya masing masing.  

Aministrasi disuatu sekolah meruppakan salah satu acara yang tidak absurd lagi dari mula Download Aplikasi  Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis

Dalam aplikasi ini terdaapat sajian input data menyerupai :
  • NSS
  • Nama Sekolah
  • Status Sekolah 
  • alamat sekolah 
  • Kecamatan , KAB dan Provinsi 

Untuk lebih jelasnya sanggup diunduh di link dibbawah ini :
sumber : atirta13.com

Demikian postingan aku kali ini tentang Download Aplikasi  Administrasi Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis semoga dengan postingan kali ini sanggup membantu bapak ibu guru dalam pembuatan segala manajemen kepegawaian guru dan format kepagawaian kepala sekolah, biar bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

0 Response to "Download Aplikasi Manajemen Kepegawaian Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis"

Total Pageviews