Latest News

Pelatihan Pendidikan Kepramukaan Bagi Kepala Sekolah 2017

Pelatihan Pendidikan Kepramukaan Bagi Kepala Sekolah 2017


Pada perjumpaan kali ini kami akan menunjukkan sebuah file yang khusus bagi kepala sekolah di seluruh Indonesia sebab pastinya seorang kepala sekolah harus menjadi referensi bagi para guru - guru serta murid - murid di sekolah maka dari itu seorang kepala sekolah sangatlah penting menguasai pendidikan kepramukaan biar nantinya disaat rekan - rekan guru ada yang belum paham bisa bertanya kepada kepala sekolah.

Pelatihan pendidikan kepramukaan bagi kepala sekolah bertujuan biar setiap kepala sekolah mempunyai kemampuan dalam mengatur atau membina rekan - rekan guru baik dalam aktivitas sekolah maupun dalam aktivitas ekstrakulikuler di sekolah dan training kepramukaan bagi kepala sekolah wajib dilaksanakan oleh kepala sekolah biar nantinya seorang kepala sekolah mempunyai akta kepramukaan serta rekan - rekan yang mengajar di sekolah juga di wajibkan mengikuti training kepramukaan sebab itu sudah diatur oleh dinas.

Dengan adanya file Pelatihan Pendidikan Kepramukaan Bagi Kepala Sekolah 2017 diharapkan rekan - rekan kepala sekolah menjadi lebih disiplin dalam banyak sekali hal serta bisa dalam melakukan banyak sekali kiprah baik kiprah dari sekolah maupun kiprah yang bekerjasama dengan kepramukaan. Untuk itu bagi rekan - rekan kepala sekolah yang menginginkan file ini silahkan download file yang sudah kami siapkan buat rekan - rekan semuanya dibawah ini.

Semoga apa yang telah kami berikan berupa Pelatihan Pendidikan Kepramukaan Bagi Kepala Sekolah 2017 dapat menunjukkan banyak - banyak manfaat serta kegunaan bagi kepala sekolah maupun bagi sekolah - sekolah di seluruh Indonesia.

0 Response to "Pelatihan Pendidikan Kepramukaan Bagi Kepala Sekolah 2017"

Total Pageviews