Latest News

Aplikasi Ketidakhadiran Siswa Terbaru 2016/2017 Format Excel.Xlsx

Absensi atau kehadiran merupakan salah satu data yang penting dalam suatu sekolah atau kelas,, kehadiran siswa juga dijadikan sebagai suatu evaluasi dasar dalam mengakumulasikan nilai siswa, Absensi siswa biasanya ditulis atau ditandai dengan bolos buku yang dipegang oleh gurunya namun harus direkap ulang oleh operator sekolah guna mengetahui kehadiran keseluruhaannya.

Aplikasi Absensi Siswa Terbaru 2016/2017 Format Excel.Xlsx


maka dari itu dibutuhkan aplikasi ketidakhadiran otomatis guna mempermudah dan mempercepat perekapan ketidakhadiran siswa dalam jumlah banyak sehingga hasil dari rekap ketidakhadiran siswa lebih optimal dan sesuai dengan data siswa di sekolah.

merupakan salah satu data yang penting dalam suatu sekolah atau kelas Aplikasi Absensi Siswa Terbaru 2016/2017 Format Excel.Xlsx


Disini saya mempostingkan Aplikasi Absensi Siswa Terbaru 2016/2017 yang sanggup diunduh dan dipakai bagi bapak ibu guru dalam mengurus bolos kehadiran siswanya disekolah ,, Adapaun Aplikasi ini sanggup dipakai untuk semua jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, dan Sederajat. 

Beberapa fitur dan tampilan dari aplikasi bolos siswa Rekap Bulanan dan Tahunan. 
  1. Input Data Dasar
  2. Lihat Grafik Bulanan
  3. Lihat Grafik Semesteran
  4. Lihat Grafik Tahunan
Aplikasi ini sanggup dipakai untuk Semester 1&2, Aplikasi ketidakhadiran ini dibentuk dengan memanfaatkan Ms Office Excel.Xlsx, sehingga sangat gampang dipakai oleh bapak ibu guru disekoahnya masing masing. Untuk lebih jelasnya eksklusif download Aplikasinya di bawah ini :

Demikian postingan File Administrasi Guru Net kali ini tentang Aplikasi Absensi Siswa Terbaru 2016/2017 biar sanggup membantu bapak ibu guru dalam mengatur ketidakhadiran siswa disekolahnya masing masing, biar bermanfaat dan salam sukses guru indonesia

0 Response to "Aplikasi Ketidakhadiran Siswa Terbaru 2016/2017 Format Excel.Xlsx"

Total Pageviews