Latest News

Daftar Akseptor Pertolongan Insentif Guru Non Pns 2017

Daftar Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS 2017

Pada pertemuan kali ini kami akan membagikan nama - nama peserta pinjaman intensif guru Non PNS tahun 2017 dan bagi mitra - mitra guru Non PNS yang namanya belum masuk tidak usah khawatir alasannya ialah nantinya niscaya juga akan mendapat pinjaman dari pemerintah tempat maupun pemerintah sentra alasannya ialah guru Non PNS yang menapatkan pinjaman ialah para guru yang sudah masuk dalam kriteria peserta pinjaman pemerintah.

Kriteria guru peserta tunjang intensif Non PNS yang mendapat pinjaman dari pemerintah ialah sebagai berikut ini diantaranya :

1. mempunyai nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan (NUPTK).

2. Terdata dalam Data Pokok Pendidikan (Dapodik) dan dinyatakan valid.

3. Minimal S-1/D-IV, kecuali guru di tempat khusus dan guru bantu.

4. Berstatus sebagai guru bantu yang dibuktikan melalui Nomor Induk Guru Bantu (NIGB).

5. Guru bukan PNS di satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh pemerintah atau pemerintah tempat atau masyarakat dan belum mempunyai akta pendidik.

6. Diutamakan bagi guru yang mempunyai masa kerja minimal 10 tahun secara terus menerus dan belum mencapai usia enam puluh tahun.

Sekiranya mitra - mitra guru yang belum lengkap kriteria peryaratan mendapat pinjaman intensif dari pemerintah semoga supaya melengkapi kriteria tersebut semoga nantinya juga sanggup mendapat pinjaman intensif dari pemerintah tempat maupun pemerintah pusat.

Untuk lebih jelasnya nama - nama guru peserta pinjaman intensif dari pemerintah sanggup mendownloadnya disini alasannya ialah kami sudah mempersiapkannnya buat mitra - mitra semuanya dan apabila nama mitra - mitra belum masuk dalam data file yang kami berikan mohon jangan kecewa dan selalu semangat dalam mengajar atau mendidik generasi bangsa.

Sedikit dari kami seputar Daftar Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS 2017 semoga memperlihatkan banyak manfaat serta kegunaan buat mitra - mitra guru Non PNS di seluruh Indonesia, jangan lupa di bagikan kepada teman - teman guru lainnnya semoga juga sanggup melihat nama - nama peserta pinjaman intensif dari pemerintah.

0 Response to "Daftar Akseptor Pertolongan Insentif Guru Non Pns 2017"

Total Pageviews