Latest News

Menu Makan Favorit Di Isu Terkini Hujan

Makanan di musim hujan menjadi special, terutama menu kuliner hangat sangat cocok ya. Warung-warung makan menjadi tujuan saat di luar rumah. Biasanya menu makan di animo hujan cocoknya yang berkuah panas, ibarat bakso dan soto, hemm nikmat hangat. 
Namun bagi ibu rumah tangga tentunya juga harus sanggup menyediakan sajian makan hangat-hangat di kala hujan, Agar suasana makan bersama jadi semangat, agar tidak selalu menunggu bakso lewat :D

Rawon
Rawon atau nasi rawon (karena selalu disajikan dengan nasi) ialah sajian berupa sup daging dengan bumbu khas sebab mengandung kluwek. Rawon, meskipun dikenal sebagai kuliner khas Jawa Timur (seperti Surabaya), dikenal pula oleh masyarakat Jawa Tengah sebelah timur (daerah Surakarta). Rawon disajikan bersama nasi, dilengkapi dengan tauge kecil, daun bawang, kerupuk, dan sambal.
Bubur Ayam

Bakso
Bakso atau baso ialah Keliru satu jenis kuliner berkuah yang sangat cocok pada animo hujan. Bakso umumnya dibentuk dari adonan daging sapi giling dan tepung tapioka, bakal tetapi ada juga baso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang. Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mi, bihun, taoge, tahu, terkadang telur, ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat terkenal dan sanggup ditemukan di seluruh Indonesia; dari gerobak pedagang kaki lima sampai restoran.

Nasi Goreng
Ini  makanan favorit orang Indonesia. Bagi ibu-ibu wajib sanggup memasak nasi goreng. Menu malam hari nasi goreng sangat cocok untuk sajian hidangan, apalagi di luar suasana lagi hujan. Nasi goreng hangat hemm yummii..

Mie ayam 
Keliru satu sajian favorit saya, apalagi disantap dikala hujan eemm mantap. Mie ayam terdiri dari mie, sawi, kuah kaldu ayam, cacahan ayam ditambah pangsit dan kadang juga disertai bakso. Menu ini sangat cocok sekali disantap pedas-pedas diwaktu hujan.

Soto
Soto sudah niscaya kuliner deangan   kuah hangat. Banyak orang suka suka sarapan soto di pagi hari  karena nikmatnya kuah hangat. Soto cukup gampang dibentuk dengan materi daging ayam atau sapi, kubis, tomat, bawang goreng, kecambah dan pada dasarnya bumbu kuahnya.
                                        
Mie Instant Kaldu + Telor + Sawi
Nah ini ia sajian yang paling cocok buat anak perantauan atau anak kost. Mie instant kaldu + telor + sawi namanya juga instant kuliner siap saji, murah dan alternatif terbaik juga buat sajian kuliner di animo hujan.

0 Response to "Menu Makan Favorit Di Isu Terkini Hujan"

Total Pageviews