Latest News

Makna Pada Warna Bunga Mawar

Warna bunga Mawar yang berwarma-warni, merah,kuning,putih dan pink memiliki Makna sendiri. Ada pesan khusus yang ingin disampaikan pengirim dalam setangkai atau sebuket bunga berisi beberapa jenis mawar berwarna berbeda. Berikut ini citra dari Makna pada warna bunga mawar
Merah: Cinta dan Romantis
Mawar yaitu Keliru satu simbol paling universal untuk mengungkap cinta sejati. Sepanjang sejarah dan lintas budaya, mawar juga dipakai sebagai simbol politik dan sifat religius.

Kuning: Persahabatan, Kebahagiaan, Cepat sembuh
Kuning dekat terkait dengan matahari, yang menimbulkan mawar sangat cocok untuk menciptakan orang bahagia. Mawar kuning mengirim pesan penghargaan dan cinta platonis tanpa romantisme. Mawar kuning merepresentasikan perasaan gembira dan senang semata.

Pink: Cinta, Syukur, Apresiasi
Merah muda lekat dengan konotasi rasa syukur dan keanggunan serta semua hal yang manis dan romantisme. Warna yang sama juga merupakan simbol rasa syukur dan penghargaan, dan merupakan Caranya tradisional untuk mengucapkan terima kasih.

Mawar pink berafiliasi dengan kelembutan dan kekaguman. Juga sanggup dipakai sebagai ungkapan simpati.

Putih: Kesucian, Simpati, Spiritualitas
Tradisi awal Menggunakan mawar putih sebagai simbol cinta sejati, yang dalam perkembangan selanjutnya menjadi ciri khas mawar merah.

Warna putih juga dikenal sebagai warna ijab kabul tradisional. Dalam hal ini, putih mewakili penyatuan, kebajikan, dan kemurnian cinta. Mawar putih juga terkait dengan kehormatan dan penghormatan, bagi orang yang dicintai dan telah meninggal dunia.

Oranye: Tertarik, Antusiasme dan Gairah
Warna yang berasal dari adonan kuning dan merah ini dipandang sebagai jembatan persahabatan yang diwakili oleh mawar kuning dan cinta yang disimbolkan oleh mawar merah.

Mawar oranye sanggup mengekspresikan daya tarik, atau sebagai ungkapan, "Saya gembira padamu."

Ungu: Pesona, Kesetiaan, Cinta pandangan pertama
Warna ungu memiliki hubungan tradisional dengan kesetiaan. Nuansa mawar ungu juga menyampaikan suasana keagungan dan kemegahan. Atau sanggup jadi pengirim ingin menyampaikan terpesona atau jatuh cinta pada pandangan pertama.

sumber

0 Response to "Makna Pada Warna Bunga Mawar"

Total Pageviews