Latest News

Smart Solution Un Matematika Sma 2013 (Skl 1 - Kebijaksanaan Matematika)

Bismillah... Blog menyebarkan dan berguru bakal mencoba menuliskan lagi SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT dalam rangka menghadapi Ujian Nasional 2013. Edisi sebelumnya untuk UN 2012 bekerjsama masih relevan, mengingat kisi-kisi SKL UN 2012 dan 2013 tidak ada perbedaan signifikan. Bahkan bisa dikatakan nyaris 100% sama.

Jadi, anda masih bisa mengoleksi SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT edisi 2012 untuk menghadapi UN 2013 ini.

Rumus cepat ini sengaja disusun dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan adik-adik dalam memahami dan mengerjakan tipe soal UN atau SNMPTN. Blog menyebarkan dan berguru sangat menyarankan sebelum membaca isi SMART SOLUTION ini ada baiknya adik-adik untuk mempelajari konsep dasarnya dengan seksama dan teliti. Baru setelah konsep dasar terbangun dengan rapi, maka adik-adik bisa mempelajari isi rumus cepat ini untuk mengerjakan soal tipe UN dengan trik singkat dan bisa menghemat waktu.

Segimana informasi yg telah beredar, bahwa UN 2013 ini menggunakan 20 paket soal, dan kecil kemungkinan adik-adik bisa bekerja sama alasannya ialah setiap penerima UN dalam satu ruangan bakal menerima soal yg tidak sama.

Kaprikornus supaya hadirnya SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT ini bisa membantu dan bermanfaat dalam UN 2013. Amin.

 Blog menyebarkan dan berguru bakal mencoba menuliskan lagi SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT  Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 1 - Logika Matematika)
Smart Solution ini ditulis sedikit demi sedikit menurut Kisi-kisi SKL UN tahun 2013 yg tentunya sudah adik-adik dapatkan disini.... Nah, Pak Anang bikin modul ringkasan rumus dan trik cepat Matematika Sekolah Menengan Atas yg ditulis urut menurut Indikator Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional yg bakal adik-adik hadapi nanti....

Smart Solution ini berisi materi tentang:
- Penarikan kesimpulan dari beberapa premis.
- Ingkaran atau kesetaraan pernyataan beragam atau pernyataan berkuantor.

Bagi adik-adik dan para pengajar yg membutuhkan file Smart Solution sebagai materi pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 bisa didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 1 - Logika Matematika)

Bila adik-adik ingin melihatnya eksklusif di blog ini, berikut ini ialah tampilan file Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 1 - Logika Matematika) yg bisa adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya menyusul untuk segera diupload.

0 Response to "Smart Solution Un Matematika Sma 2013 (Skl 1 - Kebijaksanaan Matematika)"

Total Pageviews