Latest News

Smart Solution Un Matematika Sma 2013 (Skl 2.7 Manfaat Komposisi Dan Manfaat Invers)

Pembahasan TRIK SUPERKILAT dan metode SMART SOLUTION untuk UN 2013 mata pelajaran Matematika Sekolah Menengan Atas dilanjutkan kembali pada Standar Kompetensi Lulusan 2, pada indikator ke 7, yaitu mengenai materi fungsi komposisi dan fungsi invers.

Pada SKL 2.7 perihal fungsi komposisi dan fungsi invers ini tipe soal di UN 2012 kemarin hanya menyusun fungsi komposisi dari dua fungsi saja. Sepertinya tahun ini tidak jauh meleset dari soal yg sama di tahun kemarin. Namun, blog mengembangkan dan berguru memprediksikan bahwa fungsi invers juga bakal muncul di UN 2013 ini.

Inti permasalahan pada topik fungsi komposisi yaitu adik-adik bisa mengkomposisikan dua fungsi, serta pada fungsi invers adik-adik dengan jeli bisa menemukan invers dari sebuah fungsi.

Lalu, Saat ditanya nilai fungsi komposisi, maka adik-adik bekerjsama bisa menemukannya menggunakan logika praktis. Makara untuk memilih nilai dari fungsi komposisi, kita tidak Musti mencari fungsi komposisinya dulu, melainkan kita sanggup mensubstitusi nilai peubah bebasnya pada masing-masing fungsi setrik berurutan.

Sementara jikalau ditanyakan invers dari sebuah fungsi maka jalan pintasnya yaitu ubah operasi dan ubah urutannya..

Semua pembahasan serta rumus mudah bisa anda dapatkan pada file pembahasan SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT berikut. File ini berisi logika mudah dan trik mengerjakan soal tipe UN maupun SNMPTN sehingga bisa meminimalisasi penggunaan waktu dikala mengerjakan soal UN maupun tes lainnya. File ini sudah diubahsuaikan dengan kisi-kisi UN 2013 terbaru yg diterbitkan oleh BSNP Indonesia.

Smart Solution ini berisi materi tentang:
- Menentukan fungsi komposisi dan nilai fungsi komposisi.
- Menentukan fungsi pembentukan fungsi komposisi.
- Menentukan invers dari sebuah fungsi.

File ini juga menyertakan pembahasan trik singkat dan rumus cepat pada soal-soal UN Matematika Sekolah Menengan Atas .Bagi adik-adik dan para pengajar yg membutuhkan file Smart Solution sebagai materi pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 bisa didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 2.7 Manfaat Komposisi dan Manfaat Invers)

Bila adik-adik ingin melihatnya eksklusif di blog ini, berikut ini yaitu tampilan file Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 2.7 Manfaat Komposisi dan Manfaat Invers) yg bisa adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, trik singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yg lain pada link yg terdapat pada bab kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Smart Solution Un Matematika Sma 2013 (Skl 2.7 Manfaat Komposisi Dan Manfaat Invers)"

Total Pageviews