Latest News

Smart Solution Un Matematika Sma 2013 (Skl 2.5 Persamaan Bundar Dan Garis Singgung Lingkaran)

Pembahasan SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT untuk UN Matematika telah hingga pada SKL UN 2013 ihwal materi lingkaran. Lingkaran ini diletakkan pada SKL kisi-kisi UN 2013 pada topik ke 2 dan indikator ke 5.

Topik materi ihwal bundar ini kadang muncul soal yg tidak diduga, alasannya ialah bisa dikerjakan cepat menggunakan logika geometri bangkit datar lingkaran. Seperti yg pernah terjadi pada soal UN 2012 yg pembahasannya terlampir dalam modul berformat file PDF yg bisa anda download di bawah.

Tipe soal untuk pecahan bundar ini antara lain ialah memilih persamaan bundar dengan titik sentra dan jari-jari tertentu, memilih persamaan bundar dengan titik sentra dan garis singgungnya. Lalu memilih persamaan garis singgung bundar pada titik yg berada di bundar maupun di luar lingkaran, serta memilih persamaan garis singgung bundar dengan diketahui gradien garis singgungnya.

File ini berisi logika mudah dan trik mengerjakan soal tipe UN maupun SNMPTN sehingga bisa meminimalisasi penggunaan waktu Saat mengerjakan soal UN maupun tes lainnya. File ini sudah diubahsuaikan dengan kisi-kisi UN 2013 terbaru yg diterbitkan oleh BSNP Indonesia.

Smart Solution ini berisi materi tentang:
- Menentukan persamaan lingkaran.
- Menentukan persamaan garis singgung lingkaran.

File ini juga menyertakan pembahasan trik singkat dan rumus cepat pada soal-soal UN Matematika Sekolah Menengan Atas .Bagi adik-adik dan para pengajar yg membutuhkan file Smart Solution sebagai materi pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 bisa didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 2.5 Persamaan Lingkaran dan Garis Singgung Lingkaran)

Bila adik-adik ingin melihatnya eksklusif di blog ini, berikut ini ialah tampilan file Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 2.5 Persamaan Lingkaran dan Garis Singgung Lingkaran) yg bisa adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, trik singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yg lain pada link yg terdapat pada pecahan kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Smart Solution Un Matematika Sma 2013 (Skl 2.5 Persamaan Bundar Dan Garis Singgung Lingkaran)"

Total Pageviews