Latest News

Smart Solution Un Matematika Sma 2013 (Skl 2.11 Sudut Antara Dua Vektor)

Pada edisi ke-12 modul SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 kali ini blog menyebarkan dan mencar ilmu bakal mengulas topik materi perihal Sudut Antara Dua Vektor.

Nah, jikalau kita mengulas topik soal UN Matematika Sekolah Menengan Atas perihal indikator soal sudut antara dua vektor, terang bahwa satu hal yg sering ditanyakan yakni besar sudut yg dibuat antara dua vektor. Dan tipe soal sudut antara dua vektor ini ada tiga tipe soal, pertama diketahui komponen vektor, kedua diketahui vektor yg dibuat oleh dua titik, dan yg terakhir yakni panjang atau resultan vektor.

Langkah TRIK SUPERKILAT: Hal pertama yg Musti dilakukan yakni memilih dua vektor yg membentuk sudut α. Kedua, segera tentukan apakah perkalian titik kedua vektor tersebut nol. Jika benar, maka sudut α niscaya 90°! Jika perkalian titiknya tidak nol, maka segera tentukan panjang kedua vektor dan panjang kedua vektor dan gunakan rumus kosinus yg sesuai dengan keadaan soal. Penjabaran lengkapnya bisa adik-adik baca pada modul yg dilampirkan pada posting blog ini.

Semua pembahasan serta rumus mudah bisa anda dapatkan pada file pembahasan SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT berikut. File ini berisi kebijaksanaan mudah dan trik mengerjakan soal tipe UN maupun SNMPTN sehingga bisa meminimalisasi penggunaan waktu Saat mengerjakan soal UN maupun tes lainnya. File ini sudah diubahsuaikan dengan kisi-kisi UN 2013 terbaru yg diterbitkan oleh BSNP Indonesia.

Smart Solution ini berisi materi tentang:
- Menentukan sudut antara dua vektor.

File ini juga menyertakan pembahasan trik singkat dan rumus cepat pada soal-soal UN Matematika Sekolah Menengan Atas . Bagi adik-adik dan para pengajar yg membutuhkan file Smart Solution sebagai materi pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 bisa didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 2.11 Sudut Antara Dua Vektor)

Bila adik-adik ingin melihatnya eksklusif di blog ini, berikut ini yakni tampilan file Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 2.11 Sudut Antara Dua Vektor) yg bisa adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, trik singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yg lain pada link yg terdapat pada bab kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Smart Solution Un Matematika Sma 2013 (Skl 2.11 Sudut Antara Dua Vektor)"

Total Pageviews