Latest News

Rangkuman Bahan Un Matematika Sma Ips

Berikut ini yaitu file Ringkasan dan Rangkuman Materi UN Matematika Sekolah Menengan Atas untuk jurusan IPS. File ini disebarluaskan dari mtm.org.sg Keliru satu organisasi yg bergerak dalam bidang pendidikan di Singapura.

Rangkuman ini bisa dipelajari dan dimanfaatkan untuk mendongkrak kemampuan dalam mencerna materi-materi penting yg keluar dalam UN. Modul rangkuman bahan UN ini disusun begitu rinci dalam setiap bab. Sehingga tak Keliru bila menjadi pendamping untuk menyongsong hajatan tahunan negara tersebut.

Langsung saja, berikut yaitu link download untuk rangkuman bahan UN Matematika Sekolah Menengan Atas IPS, silahkan klik pada tautan di bawah ini:

Download Rangkuman Materi UN Matematika Sekolah Menengan Atas IPS Per Bab

Bila anda ingin melihat terlebih dahulu gimana tampilan dari Modul Rangkuman Materi Ujian Nasional 2013 di blog ini, berikut ini blog mengembangkan dan berguru sajikan tampilannya melalui jendela frame berikut ini...


Download

Untuk rangkuman bahan dan soal prediksi yg lain silahkan cari pada belahan kanan blog ini...

Blog ini juga menyediakan rangkuman bahan dan trik smart solution yg mungkin adik-adik perlukan sebagai pendamping rangkuman bahan yg adik-adik punyai dari sekolah, bimbingan belajar, atau dari buku yg adik-adik pegang sebagai panduan UN 2013.

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Rangkuman Bahan Un Matematika Sma Ips"

Total Pageviews