Latest News

Smart Solution Un Fisika Sma 2013 (Skl 1 Besaran Dan Vektor)

SKL 1 - Alat Ukur, Angka Penting dan Vektor

setelah menuliskan smart solution, trik cepat, trik superkilat, dan rumus cepat Matematika, sekarang saatnya Pak Anang menghadirkan kumpulan rumus mudah dan trik cepat untuk Ujian Nasional mata pelajaran Fisika SMA. Smart Solution UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2013 ini yakni penyempurnaan dari edisi SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT UN Fisika Sekolah Menengan Atas tahun 2012 yg pernah diunggah di blog ini.

Ringkasan Tipsnya dan trik cepat serta trik singkat Fisika Sekolah Menengan Atas ini ditulis setrik sedikit demi sedikit tiap SKL dan ditujukan buat adik-adik dan semua kalangan yg membutuhkan metode mudah dalam menuntaskan soal dan permasalahan Fisika Sekolah Menengan Atas setrik ringkas. File ini juga dilengkapi dengan pembahasan soal UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2012 dengan metode TRIK SUPERKILAT!

Untuk jilid pertama file kumpulan Smart Solution Fisika Sekolah Menengan Atas berisikan materi UN Fisika di SKL 1 yg antara lain adalah:
- Alat ukur dan angka penting.
- Besar dan arah vektor.
- Penjumlahan dan pengurangan vektor.

Bagi adik-adik dan para pengajar yg membutuhkan file Smart Solution sebagai materi pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Fisika Sekolah Menengan Atas 2013 dapat didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 1 - Alat Ukur, Angka Penting, dan Vektor)

Bila adik-adik ingin melihatnya eksklusif di blog ini, berikut ini yakni tampilan file Smart Solution UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2012 (SKL 1 - Alat Ukur, Angka Penting, dan Vektor) yg dapat adik-adik nikmati....


Download

Untuk SKL UN Fisika 2013 berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Atau anda dapat mendownload Smart Solution UN Fisika Sekolah Menengan Atas Edisi Tahun 2012. Ya! Smart Solution UN Fisika 2012 masih relevan untuk digunakan pada UN 2013 mengingat Kisi-Kisi UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2012 dan 2013 nyaris tidak ada perbedaan berMakna. Perbedaan Kisi-Kisi SKL UN 2012 dan 2013 dapat anda baca di sini.

Perbandingan Kisi-Kisi UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2012 dan 2013

Jangan lupa juga untuk mengunduh aneka macam latihan soal, prediksi UN dan trik cepat serta smart solution untuk aneka macam pelajaran UN yg lain pada bab kanan blog membuatkan dan berguru ini....

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Smart Solution Un Fisika Sma 2013 (Skl 1 Besaran Dan Vektor)"

Total Pageviews