Latest News

Kumpulan Arsip Soal Un Matematika Smk 2008 S/D 2012

setelah sebelumnya membagikan file naskah soal beserta pembahasan untuk Sekolah Menengah Pertama dan SMA, maka sekarang tak ada salahnya untuk membagikan koleksi arsip soal UN Matematika Sekolah Menengah kejuruan untuk segala jurusan mulai tahun 2008 sampai 2012.

Segimana telah jamak diketahui bahwa Sekolah Menengah kejuruan mempunyai beberapa kelompok jurusan yakni:
  • Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian
  • Kelompok Akuntansi dan Pemasaran
  • Kelompok Pariwisata, Seni dan Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial dan Administrasi Perkatoran

Kumpulan arsip soal UN Matematika Sekolah Menengah kejuruan selama lima tahun terakhir ini diperlukan bisa menjadi materi berguru baik siswa maupun guru Sekolah Menengah kejuruan untuk lebih meningkatkan kemampuannya dalam mengerjakan soal UN. Blog membuatkan dan berguru juga berharap file ini bisa bermanfaat khususnya buat para siswa kelas XII Sekolah Menengah kejuruan yg sedang berkemas-kemas menunaikan hajatan tahunan negara kita, Ujian Nasional.

Oke, jadi eksklusif saja ya! File kumpulan arsip soal UN Matematika Sekolah Menengah kejuruan 2008, 2009, 2010, 2011 dan 2012 ini bisa diunduh melalui tautan berikut.

Download Kumpulan Soal UN Matematika Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2008 s/d 2012

Atau apabila anda menginginkan untuk melihat gimana tampilan file kumpulan Soal UN ini sebelum mendownloadnya, maka anda bisa melihatnya pada jendela tampilan di bawah ini.


Download

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, trik singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yg lain pada link yg terdapat pada bab kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Kumpulan Arsip Soal Un Matematika Smk 2008 S/D 2012"

Total Pageviews