Latest News

Penyebab Influenza Dan Caranya Mencegahnya


Penyebab flu lantaran daya tahan badan kita yg lemah terhadap serangan virus influenza. Biasanya influenza terjangkit Saat daya tahan badan kurang baik. Manusia seCaranya alamiah bakal melemah di waktu ekspresi dominan hujan, dimana matahari tidak bersinar setiap hari. Sinar matahari yg tiba-tiba berkurang menjadi penyebab influenza lantaran daya tahan badan tidak seimbang. Mengapa kurangnya sinar matahari menyebabkan daya tahan badan lemah? 

Sinar matahari merupakan sumber dari Vitamin D, sering disebut juga sebagai “Sunshine Vitamin”. Kegunaan vitamin D dalam kehidupan insan sangat besar, diantaranya ialah menjaga daya tahan badan optimal, membantu pembentukan tulang yg kuat, mencegah penyakit berbahaya, dan lain sebagainya. Berkurangnya sinar matahari di ekspresi dominan hujan menunjukkan efek yg kurang menguntungkan badan lantaran kandungan vitamin D dalam tubuhpun berkurang.

Selama ini kita hanya mengetahui bahwa vitamin C membantu mencegah flu dan meringankan tanda-tanda Flu. Memang benar bahwa vitamin C sanggup meningkatkan daya tahan tubuh, namun Vitamin D merupakan nutrisi yg lebih berguna meningkatkan sistem daya tahan badan seCaranya alamiah. Kaprikornus itulah sebabnya mengapa Saat ekspresi dominan hujan maka penyakit flu pun berdatangan.

Caranya Mencegah Penyakit Flu
Caranya terbaik mencegah dan mempercepat penyembuhan Jika anda terjangkit flu ialah dengan meningkatkan daya tahan badan anda (immune system) dimana daya tahan badan sendirilah yg bakal melawan virus flu tersebut hingga tuntas. Tipsnya – Tipsnya mencegah dan mempercepat penyembuhan flu diantaranya:
  • Berjemur 10-20 menit di pagi hari (sebelum jam 10 pagi).
  • Bilamana tidak ada matahari, menyerupai di ekspresi dominan hujan, mengkonsumsi embel-embel Vitamin D alamiah. (Untuk bawah umur sanggup dengan takaran 400 IU, untuk remaja 2.000 IU hingga 5.000 IU)
  • Konsumsi sayuran dan buah-buahan segar, sebaiknya sayur tidak dimasak (dibuat salad) untuk mendapat enzimnya yg sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan badan (Karena sehabis dimasak, biasanya enzim2 penting yg terdapat dalam sayuran sudah hampir hilang semua).
  • Istirahat selama 7 jam sehari.
  • Kelola tingkat stress anda, semakin anda stress, semakin lemah daya tahan badan anda.
  • Olahraga teratur.
  • Kurangi asupan gula dan karbohidrat, dan ganti dengan asupan protein, menyerupai sup ayam hangat, yg kaya bakal nutrisi asam amino cysteine, sangat bermanfaat untuk meringankan hidung tersumbat dan mengurangi produksi lendir lantaran flu.
  • Hindari pemakaian obat-obat kimiawi dan antibiotik.
  • Hindari penyuntikan vaksin flu semoga virus flu dalam badan tidak bertambah kuat.
  • Bilamana tanda-tanda flu sudah sangat parah, menyerupai demam diatas 38.9 derajat Celcius, segera hubungi dokter untuk mendapat perawatan medis yg dibutuhkan.

0 Response to "Penyebab Influenza Dan Caranya Mencegahnya"

Total Pageviews