Latest News

Antara Facebook Vs Twitter Lebih Elok Mana


Di dunia internet menanggapi banyaknya jejaring sosial yg sanggup menjadi media penghubung lintas batas.Dua sosial media terkenal di Indonesia ialah Facebook dan Twitter, keduanya sama-sama social network tapi beda model. Lalu antara facebook vs twitter lebih anggun mana? Jika suatu saat ada langgar pendapat antara penguna facebook dengan pengguna twitter.

Facebook
Facebook lebih dahulu muncul dan kemudian mengalahkan pesain sebelumnya Friendster. Sebagai Sosial Media yg lebih update banyak fitur menarik yg diberikan.

Kelebihan facebook daripada twitter
Terdapat kemudahan online chatting, messaging, dan pengaturan profile Komplit dengan foto, Face Book juga menawarkan sarana entertainment. Dalam FaceBook Anda sanggup dengan Mudah membagikan video atau link tertentu. Dan yg lebih asyik, Anda juga sanggup join dengan beberapa grup menyerupai grup pecinta alam, penggemar music/grup band tertentu, penggemar film yg sama, dan lain sebagainya.

Bagi remaja, fitur game FaceBook online juga sangat menarik alasannya ialah ringan, tidak perlu di instal, dan grafiknya pun memadai. Hal menyenangkan lainnya ialah Anda sanggup menciptakan album sebanyak mungkin yg Anda suka dan fitur ini tidak bakal Anda temui di Twitter.

Kelemahan facebook banyaknya duplikat fb palsu, misalkan fb Maknas ada banyak klonengan. Selain  itu identitas dan foto Mudah di palsu, sehingga fb sanggup saja jadi media penipuan.

Twitter
Twitter bahwasanya merupakan jejaring social yg menitikberatkan pada penggunaan time lines and quick update news feed. Sehingga di sini Anda hanya sanggup saling mengupdate status dan membaut komentar dengan Caranya me-reply (RT).

Makara bakal menyerupai SMS online yg di buat public, dimana orang sanggup melihat dengan mudah. Twitter lebih cocok bagi mereka yg sudah melihat update keadaan dan isu terbaru.

Kelebihan  twitter daripada Facebook
Twitter sendiri lebih bersifat informative dan pribadi. Orang berpikir bahwa Twitter itu nggak jauh beda dengan SMS yg di online kan dan di publish sehingga banyak yg sanggup melihat.
Namun demikian, Twitter dari beberapa produk, brands, perusahaan, surat kabar, dan program tertentu memang menawarkan informasi singkat yg mudha di baca.
Twitter sangat cocok dipakai untuk saling menawarkan informasi dengan terang dan singkat.

Kelemahan twitter ialah model follower, sehingga bakal terlihat eksis Jika twitter kita bnyak yg mem follow, sehingga sangat cocok untuk kalangan Maknas populer. Nah, Jika twitter kita yg memfollow hanya segelintir saja, ya sudah tinggalkan twitter


Survey menyatakan lebih banyak didominasi orang Indonesia lebih bahagia dengan FaceBook dan akun FaceBook mereka aktif jauh lebih usang dibandingkan dengan akun Twitter. Hal ini terjadi alasannya ialah banyaknya fitur yg dimiliki FaceBook dan selalu banyak hal gres yg sanggup diminati.

Facebook terang lebih baik
  • Dapat dipakai sebagai jejaring sosial toko online yg interaktif dengan penayangan produk-produk di album foto
  • Dapat membagi foto ke 50 sobat lintas dunia dengan hanya nge tag
  • Membuat grup tertutup atau terbuka sehingga menjadi kawasan sharing 


0 Response to "Antara Facebook Vs Twitter Lebih Elok Mana"

Total Pageviews