Latest News

Pengumuman Kelulusan (Hasil) Snmptn Tahun 2018


Pengumuman Kelulusan / Hasil SNMPTN Tahun 2018. Berdasarkan Keputusan Panitia Pusat Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru pada Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2018 Nomor: 1/Peng.Panpus/2018 perihal Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018 tanggal 16 ApriI 2018, diumumkan kepada para Peserta SNMPTN Tahun 2018 bahwa Peserta yang Nomor dan Namanya tercanturn dalam daftar terlampir keputusan tersebut dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahur 2018.

Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi jalur SNMPTN Tahun 2018 sebagaimana yang tercantum dalam  daftar lampiran akan dinyatakan di terima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:

·          Lolos verifikasi data akamedik (Rapor dan portofolio orisinil serta menawarkan ijazah / Surat Keterangan Tanda Lulus (SKTL) yang orisinil yang dilaksanakan oleh Perguruan Tinggi Negeri daerah akseptor SNMPTN diterima.

·          Hadir pada dikala pendaftaran (daftar ulang) pada tanggal 8 Mei 2018

·          Bagi akseptor bidikmisi harus lolos verifikasi terhadap data akademik dan verifikasi data ekonomi melalui dokumen dan/atau kunjungan ke alamat tinggal peserta.

Bagi Peserta yang dinyatakan lulus SNMPTN 2018 wajib melihat ketentuan dan agenda pendaftaran (daftar ulang) di website atau laman Perguruan Tinggi Negeri Tujuan Masing-masing.

Berikut ini salinan Pengumuman Kelulusan / Hasil SNMPTN Tahun 2018.




Demikian isu Pengumuman Kelulusan / Hasil SNMPTN Tahun 2018, Semoga bermanfaat.




= Baca Juga =



0 Response to "Pengumuman Kelulusan (Hasil) Snmptn Tahun 2018"

Total Pageviews