Latest News

Google Stop Formulir Add Url Google


Google mengumumkan bahwa mulai Rabu 25 Juli 2018 akan menstop atau mematikan metode pengiriman URL ke indeks pencarian melalui Add Url Google. Halaman “addurl”, yang masih tercantum dalam dokumen santunan ini, kini dialihkan ke halaman login Google Search Console.

Google Webmaster menyatakan, "Kami harus menurunkan fitur pengiriman publik." Perusahaan tidak menyampaikan mengapa perlu untuk menurunnya.  Google hanya menambahkan, “... tetapi kami terus mendapatkan kiriman Anda memakai alat yang biasa ada di Search Console dan melalui sitemap secara langsung.”

Kalau anda ingin mengirim Url biar terindeks di mesin pencarian google. Anda sanggup mengirim melalui Search Console's Fetch sebagai alat Google atau melalui peta situs.

Jadi kini Anda mungkin tidak akan menemukan format pengiriman URL blog atau website ke mesin indeks pencarian google menyerupai di bawah ini

GOOGLE STOP FORMULIR ADD URL GOOGLE


Tampilan formulir Add Url Google kini bermetamorfosis menyerupai ini




Ini berarti untuk mengirimkan URL ke indeks Google, Kita diminta cukup kirim sitemap atau gunakan alat Inspeksi URL melalui Google Webmaster Tools.





= Baca Juga =



0 Response to "Google Stop Formulir Add Url Google"

Total Pageviews